Easy Arisarwindha

Kepercayaan penuh perlu dipupuk kepada konsumen.

Easy Arisarwindha
Chief Financial Officer
Perbedaan tentu dirasakan saat menginjak ke perusahaan obat herbal setelah sebelumnya berada delapan tahun lebih berada dalam bisnis retail non obat. Hal tersebut dirasakan Easy Arisarwindah yang bergabung di Deltomed sebagai Chief Financial Officer (CFO) selama kurang dari setahun. Perbedaan besar tersebut yaitu kepercayaan penuh perlu dipupuk sedemikian dalam kepada konsumen sebelum mengkonsumsi produknya.

Menjadi CFO Deltomed di era penuh kompetisi saat ini terbilang bukan jalan mudah. Begitu banyak tantangan dihadapi seperti bergejolaknya harga kebutuhan bahan baku dan bahan pokok. Di samping permasalahan kenaikan upah pekerja dengan tidak diimbangi kemampuan produktivitas mereka. Namun, bukan seorang Easy yang telah banyak berpengalaman dan aktif di berbagai komunitas Investasi untuk mengatasi persoalan tersebut. Efisiensi pun dilakukan terhadap produksi perusahaan, salah satunya secara perlahan mengalokasikan anggaran pemasaran ke arah digital yang sesuai dengan situasi pasar terkini.

Tak luput, prinsip ability to adapt the changes terus diterapkannya sebagai budaya kepada seluruh tim. Tentu hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai perubahan yang cepat terjadi di market. Hal ini semata-mata dilakukan agar Deltomed selalu eksis dan beredar di tengah masyarakat melalui produk herbal yang telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia.

Board of Directors