Febby Intan

Nilai tambah berupa relationship yang baik dan layanan perlu diterapkan.

Febby Intan
Chief Marketing Officer
Kemudahan dan arus informasi yang kian mudah didapat tentu membuat banyak perubahan. Salah satunya perilaku konsumen saat ini. Mau tidak mau, membuat kompetisi kian ketat. Deltomed pun perlu berupaya untuk dapat terus hadir di masyarakat melalui strategi pemasaran yang tepat guna. Tugas tersebut pun dipercayakan kepada Febrina Intan, Chief Marketing Officer (CMO) selama setahun terakhir ini.

Persaingan ketat membuat strategi khusus dilakukan, salah satunya melalui nilai tambah yang bersifat non transaksi. Febrina percaya bahwa nilai tambah berupa relationship yang baik dan layanan perlu diterapkan dalam value chain perusahaan. dimulai dari lingkungan produksi di pabrik, hingga sampai dapat ke para distributor dan konsumen. Dengan begitu, secara tidak langsung, Deltomed akan menjadi produk pilihan bagi para konsumen. Karena dia percaya, Deltomed sebagai produsen obat herbal berbahan dasar jamu merupakan kekayaan milik Indonesia. Sehingga perlu dilestarikan kapan pun dan di mana pun dalam setiap proses membangun produk di dalam perusahaan hingga sampai ke tangan konsumen.

Melalui strategi tersebut, Deltomed pun dapat menjadi perusahaan dengan standar terbaik yang mampu mengembangkan banyak hal sebagai nilai tambah dengan beragam keuntungan bagi Indonesia. Di mana dalam skala besar, kesehatan masyarakat Indonesia akan terjamin melalui beragam kekayaan alam yang dimiliki Indonesia itu sendiri lewat olahan herbal milik Deltomed.

Board of Directors