Social Media

Our latest news and stories shared on your favorite form of media.


Social Media
  • 5 months ago
    Ziplong Minuman Favorit

    Sore-sore gini enaknya delivery minuman es yang menyegarkan.

    Yang mana nih minuman es favorit lo?

    Eits, tapi jangan sampai keseringan. Karena kalau sering-sering minum es kebanyakan, tenggorokan bisa jadi gak aman.

    Sebelum tenggorokan jadi makan gatal, lo bisa minum OB Herbal Ziplong yang bisa meredakan batuk lo sebelum tambah parah. Batuk dizip, tenggorokan jadi plong.

    Jangan lupa buat komen minuman es favorit lo di bawah, ya!

    #JanganKalahSamaBatuk
    #OBHerbalZiplong
    #BatukDiZipTerasaPlong

  • 5 months ago
    Antangin Semifinal Bola

    Wih, ngga kerasa nanti malam pertandingan bola sudah sampai babak semifinal!

    Sebelum begadang nonton bola, daya tahan tubuh wajib dijaga. Jangan lupa minum Angin Koit! Antangin dicampur kopi hitam, biar begadangnya lebih tentram.

    Btw, menurut kalian kira-kira siapa yang bakal menang nanti malam? Coba deh yuk komen di bawah!


    #Antangin
    #Keanginan
    #BenarBenarHerbal

  • 5 months ago
    Antangin Dropbox

    Buat para #SuporterSejati, ini kesempatan kamu untuk mendukung #Persebaya langsung dari kursi VVIP!

    Menangkan tiketnya dengan menukarkan 1 box #Antangin yang dapat bebasin kamu dari keanginan. Lihat caranya di bawah.

    #Antangin
    #Keanginan
    #BenarBenarHerbal
    #Persebaya
    #GreenForce

  • 5 months ago
    Ziplong Karoke

    TGIF! Ada yang berencana buat karaokean nanti malam?

    Siap-siap buat nyanyiin lagu wajib, pastiin dulu tenggorokan dalam kondisi ajib! Jangan lupa buat minum OB Herbal Ziplong dulu sebelum jalan.

    Dari sekian banyak lagu, pasti ada dong lagu wajib tiap karaokean. Yuk, komen di bawah!

    #JanganKalahSamaBatuk
    #OBHerbalZiplong
    #BatukDiZipTerasaPlong

  • 5 months ago
    Antangin Quiz Persebaya vs PSMS

    Arek-arek Suroboyo, ayo menangkan 30 tiket SUPERFANS Persebaya vs PSMS dengan cara mudah berikut ini:
    1. Follow Instagram @antangin_id
    2. Jawab pertanyaan di kolom komen
    3. Mention 3 teman kamu & gunakan hashtag #SuporterSejati

    Nantikan pengumuman pemenangnya pada tanggal 17 Juli 2018. Ayo, buruan komen di bawah!

    #Antangin
    #Keanginan
    #BenarBenarHerbal
    #Persebaya
    #GreenForce

  • 5 months ago
    Antangin Share Tempat Nonton Bola

    Udah siap buat nonton final nanti malam?

    Sebelum berangkat nobar sama temen-temen, pastikan kamu minum Antangin Mint atau Antangin JRG yang ngasih sensasi hangat, biar kamu nggak keanginan dimanapun kamu nonton final.

    Udah siap nonton final kan?
    Share tempat nobar kamu, yuk!

    #Antangin
    #Keanginan
    #BenarBenarHerbal